Memasuki dunia bisnis, Indra Kahfi membuka kafe “Coffee Season 27”

Home / Super Skor / Memasuki dunia bisnis, Indra Kahfi membuka kafe “Coffee Season 27”

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain Klub Sepak Bola Bhayangkara Indra Kahfi Ardhiyasa sedang berprestasi di dunia bisnis.

Ia dan ketiga rekannya dijuluki “Musim Kopi 27 inci.

Sebuah kafe tak jauh dari Jl. Residence. Mochamad Kahfi dari Cipedak, Jakarta, Jakarta Selatan, baru awal Maret ini Buka. 19 menutup kafe yang baru saja dia buka.

Toko baru buka kembali baru-baru ini.

Indra mengatakan mengapa dia lebih memilih bisnis kopi daripada bisnis lain .— Dorongan istri menjadi salah satunya Yi juga mendapat bantuan dari rekan-rekannya .

“Sebenarnya, jika bisnis adalah duniaku, aku lebih suka bekerja dengan orang lain. Jiwa wirausaha ini juga jiwa istri saya. Ngomong-ngomong dia juga dari padang, jadi ini hobi bisnis, dia juga punya bisnis sebelum nikah tapi online. Makanya saya coba dulu usaha kecil-kecilan, “kata Indra Kahfi kepada wartawan di kafenya, Selasa (09/6/2020), termasuk Tribunnews.

” Saya mendapat komentar karena keluar dari saya, ini juga lama buat saya. Bisnis yang direncanakan sejak, sekarang teman saya berkomentar kepada saya, dia ingin menggunakan alat, barista untuk mendukung saya, dia akan mencari segala macam hal, ā€¯lanjutnya. Salah satu alasannya adalah pemain sepak bola. Dia juga seorang polisi Republik. Indonesia karena dia sangat suka kopi ume.

Pada saat yang sama, terkait judul Musim Kopi 27, dia menjelaskan bahwa tidak ada filosofi yang berarti, tetapi jika 27 itu Kekuatannya saat mendapat pelatihan polisi di Lido .

Coffee 27, sekarang banyak kafe seperti ini. Katanya: “27 orang adalah nama kelasnya saat menerima pelatihan polisi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288