Pada hari Minggu atau Senin, Lionel Messi berbicara di depan umum sebagai tanggapan atas tantangan Bartomeu

Home / Super Skor / Pada hari Minggu atau Senin, Lionel Messi berbicara di depan umum sebagai tanggapan atas tantangan Bartomeu

TRIBUNNEWS.COM-Superstar Barcelona Lionel Messi kabarnya bakal bisa menyapa Presiden Barcelona Joseph Maria Bartomé pada Minggu (2020/8/30) atau Senin (31/8/31). tantangan. -Lionel Messi kini menghadapi Josep Maria Bartomeu selaku kepala manajemen Barcelona.

Menanggapi burofax yang dikirimkan Messi yang berisi harapan untuk diberhentikan Keinginannya untuk mendapatkan kontrak di Barcelona. Lionel Messi tetap di Barcelona.

Namun, syarat yang diajukan oleh presiden meminta Messi untuk berbicara di depan umum untuk menjelaskan alasan sebenarnya mengapa dia ingin meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi melalui agennya (yaitu ayah Jorge.

Sejauh ini Lionel Messi belum mengeluarkan pernyataan resmi. .

Namun, sumber terdekat Lionel Messi yang diberitakan oleh media Argentina (seperti TyC Sports) mengatakan bahwa superstar tersebut akan segera mengeluarkan pernyataan publik dan menjadi tantangan untuk mengguncang Bartom. –Media Catalan, Mundo Deportivo (Mundo Deportivo) yakin rencana itu akan dijalankan Lionel Messi tanpa melibatkan klub. – Namun, dalam pandemi COVID-19 Bukan pilihan bijak bagi Messi untuk mengumpulkan massa di konferensi pers selama periode tersebut .

Baca lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288