Benar-benar solo vs Bandung (Persib Bandung): Pasoepati bisa ditonton langsung, Bobotoh meminta untuk tidak datang

Home / Super Skor / Benar-benar solo vs Bandung (Persib Bandung): Pasoepati bisa ditonton langsung, Bobotoh meminta untuk tidak datang

Laporan oleh reporter TribunSolo.com Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, pertandingan persahabatan solo Persis Solo dan Persib Bandung akan diadakan pada hari Sabtu di Stadion Manahan Solo (15 Februari 2020). Peringatan 20 tahun kelahiran Pasoepati dan peringatan 275 tahun Kota Solo diberkati oleh Departemen PUPR dan polisi. -Tapi permainan ini jelas hanya Pasoepati yang dapat berpartisipasi secara langsung. Ketua Pasoepati Aulia Haryo Suryo, atas rekomendasi polisi dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Hubungan Masyarakat, Bobotoh tidak akan berpartisipasi dalam Stadion Manahan.

Baca: Profi Kushingya Yudo, pemain yang dikonfirmasi sebagai bintang yang sedang menanjak di Arema FC

Baca: Gegara Ini adalah administrator Instagram Arema FC yang ditabrak oleh seorang pengguna

Baca: berita terbaru Arema: Ini adalah daftar lengkap musim untuk tim Edo dan para pemain musim 2020- “Satu poin sehingga TCH yang ramah-T dapat menerima e, artinya, tidak berpartisipasi dalam pendukung yang diundang,” katanya TriaunSolo.com, Kamis 02/13/2020) Kontak saat.

Permintaan ini telah disetujui oleh panitia dan Pasoepati, sehingga partainya saat ini berkoordinasi dengan pimpinan Persib Bandung.

Mengenai orang-orang di Rio, ia juga berkomunikasi dengan Viking Bandung dan Solo Viking tentang persyaratan lisensi.

“Kami telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan manajemen Persib. Bandung dan pendukung Persib.” Dia berkata: “Karena ini adalah demonstrasi, kami berharap para pendukung Persib dapat menindaklanjuti. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288