Jacksen F Tiago: Persipura Jayapura menerima keputusan PSSI dan PT LIB

Home / Super Skor / Jacksen F Tiago: Persipura Jayapura menerima keputusan PSSI dan PT LIB

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago telah menerima keputusan PSSI dan PT LIB untuk menunda pengejaran Liga 1 2020.

Menurut Jackson (Jacksen), keputusan penundaan liga 2020 harus dipatuhi karena alasan keselamatan dan kesehatan, karena ia terlibat pandemi Covid-19. Saya katakan sejak awal bahwa pemerintah memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi pandemi saat ini. Mengingat apakah ada arahan untuk menunda liga. Kita harus taat, “kata Jackson kepada wartawan, Rabu (30/9/2020). Di saat yang sama, terkait persiapan Pospera yang sudah berlangsung sejak Agustus tahun lalu, Jackson mengatakan sebenarnya tetap mempertahankan. Salah satu wujud dari situasi ini.

Kita tahu bahwa Persipura sudah mendapat latihan TC di Malang, lalu melancarkan La Liga 1 pada 1 Oktober, Persipura akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 3 Oktober. Ketua PSSI Mochamad Iriawan meminta Polri untuk mengeluarkan izin pada November, itu sebabnya PSSI mengatakan La Liga 1 sempat tertunda selama satu bulan.

Mengingat mengapa diberlakukan pada November, karena baru pada Maret 2021. Selesai. Masih ada waktu untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada Mei 2021.

“Kalau bisa kami harap polisi bisa mengeluarkan izin untuk pertandingan ini. Kami harap kalian”, harapnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288