Liga Champions Manchester City vs Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Lo Blancos akan terlihat seperti apa?

Home / Super Skor / Liga Champions Manchester City vs Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Lo Blancos akan terlihat seperti apa?

TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Sabtu (8/8/2020) -Temuan pertama kedua tim yang dimenangkan Santiago di Bernabeu Kemenangan 1-2 Manchester City.

Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan kartu merah dari kapten Blancos Sergio Ramos sebelum waktu normal berakhir. — Sergio Ramos melakukan pelanggaran terhadap pemain Manchester City Gabriel Jesus (Gabriel Jesus) memaksa pengadilan mengeluarkan kartu merah. — Baca: Real Madrid Ingin Beli, Manchester United Tersesat

Dalam insiden ini, Real Madrid otomatis akan bermain tanpa Sergio Ramos dalam laga melawan Manchester City. Eder Militao diharapkan mengisi kekosongan kapten.

Madrid sulit.Selain kehilangan kapten, tim asuhan Zinedine Zidane juga harus mencetak gol, minimal 2 gol lebih banyak dari Manchester City. Bisa dipungkiri bahwa “peran Sergio Ramos dalam pertahanan Los Blancos” biasanya menentukan hasil akhir pertandingan. Jika Real Madrid absen dari Ramos, apa yang akan terjadi pada pertandingan berikutnya- Sergio Ramos tidak akan melakukannya. Dia tidak hanya pandai mematahkan serangan lawan, tetapi juga memainkan peran penting. Tujuan beasiswa untuk mendorong rekan satu tim untuk menang.

Dalam laporan Marca, jika Sergio Ramos tidak berpartisipasi dalam pertandingan tersebut, Los Blancos hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir. kemenangan.

Secara detail, Los Merengues (Los Merengues) memenangkan lima kekalahan dalam pertandingan grup Liga Champions melawan klub Bruges.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288