PSSI tak menanggapi dua alasan permintaan Shin Tae-yong agar TC Timnas Indonesia berangkat ke luar negeri

Home / Super Skor / PSSI tak menanggapi dua alasan permintaan Shin Tae-yong agar TC Timnas Indonesia berangkat ke luar negeri

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah mengutarakan niatnya untuk merencanakan pemusatan latihan di Korea.

Keinginan Shen Taiyong tidak disetujui oleh PSSI. Atas alasan penyelidikan, ternyata PSSI memutuskan untuk tidak memberikan izin ini karena dua alasan penting.

Dua alasan tersebut dikemukakan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI yang sempat berbincang usai pertemuan virtual dengan Shin Tae-yong, Jumat (26/6/2020) malam.

Alasan pertama dan utama PSSI menolak permintaan Shin Tae-yong adalah mempertimbangkan timnas, khususnya timnas berusia 19 tahun yang masih dalam proses seleksi. Kekeluargaan

Baca: Polemik Ketua PSSI Berakhir: Shin Tae-yong Pimpin Timnas TC U-19 Indonesia

PSSI Tak Bisa Menyerah Pemain yang Masih Dalam Tahap Seleksi untuk Berlatih di Korea – Apalagi Masih Diterima Sampai Saat Ini Dunia Konetis dilanda pandemi virus corona.

“Pertama-tama, karena timnas U-19 yang mempersiapkan kompetisi 20-20 Dunia U-20 masih dalam proses seleksi, angkanya masih 44,” kata Mochamad Iriawan kepada intelijen. Iriawan mengatakan, Tribunnews menerimanya pada Jumat (26 Juni 2020).

“Tentu saja, tidak efisien membawa orang sebanyak itu ke luar negeri.” Iwan Bule melihat pengaturan kontrak yang mencegah Shen Taiyong untuk segera membawa tim nasional ke luar negeri untuk menerima TC .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288