Garuda INAF masih menunggu keputusan Pemprov DKI terkait PSBB

Home / Super Skor / Garuda INAF masih menunggu keputusan Pemprov DKI terkait PSBB

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, lapor wartawan WARTAKOTALIVE.COM- Sejak Senin (14/9/2020), pembatasan sosial berskala besar yang diberlakukan oleh Pemprov DKI Jakarta juga berdampak pada tim sepak bola INAF Garuda.

Garuda INAF, juga dikenal sebagai PSAI (Persatuan Sepakbola Cacat Indonesia), didirikan di kawasan pusat rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang terletak di Bintaro, selatan Jakarta, sehingga terpaksa mengungsi ke Tanger Serpong selatan Lang.

Selain lokasi pelatihan bergerak, rencana pelatihan tim tidak dapat dimaksimalkan. Sebelum melanjutkan pelatihan di Bintaro, Pemprov DKI sudah mengambil keputusan Jakarta di PSBB. Orang-orang, sekalipun kami memiliki 15 orang, “kata Vicente, Jumat (18/9/2020).

Tidak hanya itu, saya akan berlatih besok. Rencana ketujuh pemain ini bukan sekadar rencana latihan biasa. .

Meski bukan yang terbaik karena PSBB, Garuda INAF telah melakukan terobosan baru .

Ya, saya sudah berkomunikasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan PSSI beberapa saat, dan kemudian meraih hasil .— -Pada Agustus tahun lalu, PSSI mendukung penuh Garuda INAF sebagai satu-satunya forum amputasi klub sepak bola. PSSI juga bersiap bertindak sebagai pelindung INAF Garuda.

“Demikian penjelasan General Manager PSSI (Mochamad Iriawan). Dibandingkan dengan seragam timnas saat ini, mereka memakai seragam timnas yang sama. “Piala Amputasi Asia 2021” dan “Piala Sepak Bola Amputasi Piala Dunia 2022” telah menambahkan Vicente.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288