PSIS Semarang bakal sering merotasi pemain di Ligue 1 2020

Home / Super Skor / PSIS Semarang bakal sering merotasi pemain di Ligue 1 2020

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Pertandingan Liga 1 2020 yang dimulai 1 Oktober akan lebih sengit dibanding musim lalu. Pasalnya, pesepak bola terbaik di Indonesia asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku kerap merotasi pemainnya agar fit.

Khusus dalam kompetisi outdoor, setiap klub harus menggunakan Tribunnews untuk menghubungi Imran pada hari Senin dan mengatakan: “Yang pasti pemulihan menjadi perhatian kami, karena dalam jadwal yang padat, Anda membutuhkan yang sesuai. Para pemain, jadi tidak mungkin 11 pemain sendirian. Kami membutuhkan lebih banyak pemain. “(21/9/2020) .

” Sekarang semua pemain siap, inilah cara kami ingin merawat mereka Jangan sampai mereka terluka atau situasi buruk lainnya, lanjutnya .

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan, situasi ini mau tidak mau harus ditanggung ketika liga sedang berlangsung pandemi Covid-19.- — “Semua tim harus merasakan hal yang sama, bukan hanya Semarang. Jadi, hidup kami, kelelahan dan potensi kami “Cedera sangat penting, dan inilah mengapa kami mempersiapkan para pemain mulai sekarang.” Jelasnya. Wow, sebelum bergabung di La Liga 1 2020, tim Mahesa Jenar sepertinya sudah lengkap tinggal menunggu penampilan Flavio Beck yang masih di Brasil. Rencananya, eks pemain Bhayangkara FC itu akan tiba di Semarang pekan depan. Pada laga perdana, PSIS Semarang akan melakoni laga tandang di markas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (2 Oktober 2020), Sleman Yogyakarta -seperti yang kita ketahui bersama, dalam sekuel Ligue 1 2020 , Permainan ini hanya dimainkan di pulau Jawa, jadi klub luar memilih pelabuhan asal mereka di beberapa tahapan di Jawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288