Mateo Bustos tidak kembali ke Persita Tangerang karena ingin bersama keluarganya

Home / Super Skor / Mateo Bustos tidak kembali ke Persita Tangerang karena ingin bersama keluarganya

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Mateo Bustos tidak resmi mengenakan seragam Persita Tangerang. Pemain asal Argentina itu memutuskan bertahan di Argentina ketimbang kembali ke Indonesia karena alasan keluarga.

Covid-19 mencegah pemain No. 92 itu meninggalkan keluarganya di Argentina. Kedua belah pihak mengucapkan selamat tinggal.

“Keputusan saya untuk tidak kembali ke Indonesia adalah karena saya ingin bersama keluarga saya. Saat ini saya memiliki dua anak. Dalam situasi pandemi ini, kami khawatir bepergian lewat udara, apalagi bepergian. Dari Argentina. Ke Indonesia, kita harus melalui empat penerbangan. Jadi sekarang prioritas utama saya masih keluarga saya, saya memutuskan untuk tidak kembali ke Indonesia. Dibagikan oleh Yetta Angelina selaku manajer media Persita Tangerang. Mengingat penonton Tangerang, pemain, ofisial dan Pei Sambutan manajemen Resta memutuskan untuk tidak kembali ke Tangerang .

Merasa seperti di rumah sendiri. Mateo menambahkan .

Mateo bergabung pada Januari lalu dan membela tiga pertandingan. Meski begitu, itu belum cukup. Untuk memberikan performa terbaiknya., Saya ingin kembali ke Tangerang lagi. ”Tambahnya.

Saat ini, Mateo belum memutuskan klub mana yang akan bergabung setelah keluar dari Persita.

Juga, Nyoman Suryanthara Mateo, Manajer Persita Tangerang, mengapresiasi keputusan tersebut.

“Kami juga berdoa agar karirnya meningkat di Argentina dan dimanapun dia berada. Mateo akan selalu menjadi bagian dari keluarga Persita. Jika dia berniat kembali ke Indonesia saat keadaan sudah normal kembali, kami ucapkan dengan tangan terbuka. Matteo, “kata Niman I.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288