Selama pelatihan Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel harus beradaptasi kembali

Home / Super Skor / Selama pelatihan Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel harus beradaptasi kembali

Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Striker Chad Ezechiel Ndouassel adalah pemain terbaru yang bergabung dengan Bayankala Football Club. Ezechiel tampak menghadiri latihan resmi Bhayangkara FC pada 8 September.

Muhammad Yusuf Zulfikar, dokter tim Bhayangkara FC, mengatakan kondisi Ezechiel belum ter-update. Di puncaknya ketika dia kembali dari Chad.

Mantan pemain Persib Bandung ini harus tetap beradaptasi dengan tim dan memulihkan kondisi fisiknya.

“Kondisi Yehezkiel sangat bagus, tapi itulah kenyataannya. Memang benar setelah berlatih vakum selama lima bulan. Dia masih perlu beradaptasi dan penampilannya belum juga pulih,” ujar dr Yusuf, kata Tribunnews. Kontak pada Selasa (15/9/2020).

Secara umum, Dr. Yusuf dinilai sebagai pemain Bhayangkara FC dalam kondisi baik. Tentunya, beberapa pemain masih membutuhkan perhatian khusus untuk memulihkan kondisi fisiknya.

“Alhamdulillah, para pemain dalam keadaan sehat, hanya beberapa orang yang memiliki beberapa masalah tetapi tidak serius. Yang paling penting adalah mereka membutuhkan dia untuk menjelaskan.” – Penguatan, gym, dan pelatihan terpisah.

Dengan kembalinya Yehezkiel, tim Bayankara Football Club kembali vitalitasnya, tinggal Sadir Ramdani yang tinggal di Kendari, siap bergabung dengan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288