Meramalkan virus Corona, tes Persib Bandung berhasil, diikuti oleh Ridwan Kamil

Home / Super Skor / Meramalkan virus Corona, tes Persib Bandung berhasil, diikuti oleh Ridwan Kamil

TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung telah mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah pemain dan staf dari terinfeksi dengan virus corona.

Pangeran Biru bekerja sama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat untuk melakukan pemeriksaan medis pada pemain, Senin (16/3/2020). -Bahkan, tes itu langsung diperiksa oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca: Ini mendorong Bobotoh untuk berterima kasih kepada Persib Bandung karena telah bekerja sama dengan PSS Sleman.

Tes ini dilakukan sekitar jam 12 siang di waktu Indonesia Barat, dan menerima tes langsung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. – Setidaknya beberapa pemain dan staf ikut serta dalam tes korona hari ini.

Dr M Rafi Ghani, seorang dokter di tim Persib di Bandung, mengatakan tes adalah rencana yang sangat penting bagi tim Pangeran Biru. Setelah apa yang dikatakan gubernur, langkah diambil untuk mencegah atau memutus rantai penularan korona. “

” Kita semua tahu bahwa momok ini menyebar dengan cepat, “kata Rafi di situs resmi klub.” “Di masa lalu, kami mengambil inisiatif dalam tim untuk mengambil tindakan segera untuk menguji setiap pemain dan resmi. Langkah. Langkah pertama. Langkah pertama Sekitar 10 orang lebih dulu, “lanjut Rafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288