Kalahkan 11 timnas Indonesia U-19 untuk membuktikan “tangan besi” Shin Tae-yong

Home / Super Skor / Kalahkan 11 timnas Indonesia U-19 untuk membuktikan “tangan besi” Shin Tae-yong

TRIBUNNEWS.COM-PSSI baru saja mengumumkan jumlah pemain di pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia akan berkurang pada Selasa (11/8/2020). -Setidaknya 11 pemain dari timnas Indonesia harus tersingkir dari tim yang dipimpin oleh Shin Taiyong.

Shen Taiyong menarik 11 pemain untuk membuktikan bahwa dia memiliki tangan besi.

Baca: Shin Tae-yong Mulai Latihan Geber Timnas Indonesia Kekuatan: Asupan Makanan Sangat Ketat

Bacaan: Shin Tae-yong menyerukan agar Timnas Indonesia menyerahkan kekuatan fisik setelah 14 hari diisolasi mandiri- — Tangan besi disini berarti Shin Taiyong memiliki semua kekuatan untuk menentukan lineup terbaik Timnas U-19 Indonesia. — Shen Taiyong dikutip dari laman PSSI, ia pun mengakui bahwa 11 pemain yang dicoret itu tidak masuk dalam rencana yang ia persiapkan.

Namun demikian, pelatih Korea Selatan “pasti akan mengikuti perkembangan dari 11 pemain yang baru saja dicoret.” “Kami bisa” tidak akan mengatakan “Kami tidak dapat bersaing, tetapi kami harus mempersempit ruang lingkup dan memilih untuk mengikuti TC berikutnya Pemainnya, terutama pemain luar negeri (Korea / Eropa), ”Shin Taiyong mengutip dari situs PSSI.

Mantan ahli taktik asal Korea Selatan ini mengaku banyak memberikan materi seputar latihan timnas U-19 Indonesia. Beberapa peningkatan substansial telah dilakukan dalam pelatihan. “

” Sebagai tambahan, kami akan meningkatkan pemikiran kami dan terus memberikan para atlet nutrisi yang baik. Dia menjelaskan.

Baca: Bocoran Shin Tae-yong Disebut Elkan Baggott Alasan Utama

Baca: Zainudin Amali Ingatkan Anggota Timnas U-19 Indonesia untuk Ikuti Panduan Shin Tae-yong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288