Imran Nahumarury mengatakan Shin Tae-yong tidak peduli dengan hasil akhir timnas U-19.

Home / Super Skor / Imran Nahumarury mengatakan Shin Tae-yong tidak peduli dengan hasil akhir timnas U-19.

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan – Imran Nahumarury, mantan pemain timnas Indonesia, juga menganalisis persiapan timnas U-19 Indonesia. Timnas U-19 saat ini tengah berlatih di Kroasia. Asisten pelatih PSIS Semarang mengatakan bahwa Shen Taiyong masih melatih David Maulana dan lainnya. Awalnya salah satunya adalah pembinaan fisik atlet.

“Jika saya melihatnya dari segi teknis, ya, ini bukan hasil yang kami cari, karena semuanya tergantung pada” Jika saya melihat Shen Taiyong, maka ada beberapa tahapan, termasuk umum, khusus, kompetisi Sebelumnya, persiapan pertandingan masih persiapan umum, artinya lebih fokus pada tubuh dan berbagai aspek, “kata Imran saat dihubungi Tribunnews, 9 September 2020, Senin.)

— Berdasarkan rangkaian tes yang dilakukan oleh tim Garuda Muda di Kroasia), Im Lan mengatakan Shin Tae-yong tidak memprioritaskan hasil akhir. – Shin Tae-yong masih khawatir melihat fisiknya, gerakannya dan posisinya untuk mempertahankan keadaan lawannya. Bagaimana posisi mencetak gol Shin Tae-yong meningkat, ” Mengatakan. Akhirnya. , Imran mengingatkan kita semua bahwa semua tim membutuhkan proses yang lebih baik.

Ia juga yakin Shen Taiyong bisa menjadi anggota Garuda Muda dan bersinar di Piala Dunia U-20 2021. David Maulana, dan lainnya. Yang sudah melalui lima laga uji coba, perbedaannya sangat kentara.

“Kita bisa melihat dari lawan pertama selangkah demi selangkah bahwa yang terakhir telah membuat kemajuan. Yang terpenting saat ini bukanlah hasil. Yang penting adalah memahami apakah fisika itu ideal atau tidak. Hanya saja”

“Saya hanya melihat itu bukan (fisik) terbesar yang benar-benar penting, tapi kita harus fokus pada proses mencapai level tertinggi, pungkasnya.” – Setahu kami, persiapan timnas U-Indonesia 19 itu Berpartisipasilah di Piala Asia 2020 dan berpuncak pada Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288