Meski pertandingan digelar pada Oktober, PSSI belum menentukan jadwal start, format pertandingan dan venue

Home / Super Skor / Meski pertandingan digelar pada Oktober, PSSI belum menentukan jadwal start, format pertandingan dan venue

Laporan Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-dalam SKEP terbaru PSSI / 53 / VI / 2020 yang ditandatangani pada 27 Juni 2020 oleh Presiden PSSI Mochamad Iriawan Dalam keadaan khusus, perubahan nilai kontrak kepelatihan pemain juga dibahas.

PSSI menyatakan bahwa setiap klub Ligue 1 dapat membayar 50% dari biaya kepada pemain dan pelatih, sedangkan Liga 2 adalah 60% atau lebih dari nilai kontrak. Ketika ditanya tentang penjabat sekretaris jenderal PSSI Yunus Nussi (Yunus Nusi) Soal plafon maksimal dan minimal yang tidak diatur dalam SK, ia juga menjelaskan kasus tersebut hanya memberikan instruksi, yang diserahkan kepada klub dan para pemain sendiri dalam keputusan tersebut.

Dalam keputusan pertama PSSI tentang pembubaran La Liga 1 dan La Liga 2 pada bulan Maret, ia mengatakan bahwa klub dapat membayar pemain hingga 25% dari gaji.

“Ya tidak ada kalau ada nilai maksimal dan minimalnya. Ini kisarannya,” kata Yunus Nusi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (30/6/2020). . Kami kembali ke klub dan kami hanya memberikan batasan “, lanjutnya .-” Kami juga menyebutkan bahwa tidak boleh kurang dari UMR. Ini adalah akhir dari PSSI. Ia mengatakan: “Setiap UMR (Ligue 1 dan Ligue 2), pada dasarnya tidak ada klub yang bisa mendapatkan gaji lebih rendah dari UMR.”

Ligue 1 dan Ligue 2 2020 akan kembali pada bulan Oktober. Namun, sejauh ini PSSI belum menentukan jadwal mulai, format dan lokasi pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288