Dua hal yang menjadi sorotan dalam kemenangan luar biasa timnas U-19: Elkan Baggott (Elkan Baggott) di belakang dan Jack Brown (Jack Brown) di depan

Home / Super Skor / Dua hal yang menjadi sorotan dalam kemenangan luar biasa timnas U-19: Elkan Baggott (Elkan Baggott) di belakang dan Jack Brown (Jack Brown) di depan

TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif dengan total skor 4-1 usai mengalahkan Makedonia Utara.

Kemenangan ini juga merupakan kali kedua timnas Indonesia U-19 menang. -Baca: Lihat Perbedaan Tinggi Elkan Baggott dengan Rata-Rata Tinggi Pemain Timnas U-19 Indonesia: Tinggi Dua Meter!

Tentu saja, rekor ini menjadi aset bagus bagi Shen Taiyong untuk menghadapi pertandingan-pertandingan masa depan.

Selain skor yang paling banyak ditonton dalam game tersebut, setidaknya ada hal lain yang juga sangat diperhatikan publik.

Baca: Video Timnas Indonesia U-19 Lebih Banyak dari Makedonia Utara: 2 Gol Adalah Langkah Jack Brown-Ini Dua Pemain Timnas Indonesia U-19. Keduanya Bek dan meneruskan.

Mereka berdua adalah Elkan Baggott dan Jack Brown.

Baca: Tendangan Jauh Agen dan Tinggi Badan Elkan Jadi Kombinasi Mati Timnas Indonesia U-19. Memang Shin Tae-yong pernah jadi Pelatih Kepala U-19 Indonesia. Menerapkan permainan yang berbeda dari sebelumnya berjanji akan memberinya kejutan.

Di awal permainan, Elkan Baggott memainkan bola dan menunjukkan gaya permainan yang sangat tenang yang cukup mengejutkan .

Baca: Aksi Elkan Baggott digambarkan sebagai tembok pertahanan yang kokoh, lebar dan kokoh —

– Bahkan bek India, timnas Nicaea U-19, tampak sangat tenang dalam pertandingan tersebut.

Elkan Baggott (Elkan Baggott) berusaha menempatkan pemain dari Makedonia Utara di tempat yang mereka inginkan untuk membahayakan gawang Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288