Tanggapan Kapten Persib Bandung usai rilis resmi jadwal Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Tanggapan Kapten Persib Bandung usai rilis resmi jadwal Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Usai jadwal resmi Ligue 1 2020 dirilis, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir merespons.

Itu berlangsung 3 minggu sebelum Ligue 1 2020, tetapi harus ditangguhkan pada Maret karena pandemi corona. Setelah ditangguhkan selama kurang lebih 6 bulan, “Ligue 1 2020” sekarang akan dilanjutkan pada bulan Oktober. Persib Bandung bermain melawan Madura United di LaLiga 1 pada minggu ke-4 bulan Oktober pada minggu ke-4 tahun 2020. Sesuai keputusan PSSI, Ligue 1 musim ini akan terus dimainkan mulai 1 Oktober 2020. , Dan tidak ada penonton. Setelah diumumkannya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi ini, semakin banyak orang yang bisa menyaksikannya.

Persib Bandung akan mengawali pekan ke-4 Shopee Liga 1 2020 sebagai tim kunjungannya mengunjungi Markas Bersama Madura, Stadion Delta Gelo Sidoarjo.

Pertandingan Madura United vs Persib dijadwalkan WIB pada Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 20.30.

Setelah itu, Persib bertemu Barito pada pekan ke-5 Putera akan kembali ke keadaan tim yang diundang.

Maung Bandung, julukan Persib, hanya bisa dimainkan di rumah, Stadion Gelora Bandung Lautan Api merupakan pekan keenam mereka menjamu Persita Tangerang.

Kita tahu bahwa Persib selalu menduduki peringkat pertama dengan hasil yang sangat baik, selalu memenangkan tiga pertandingan pertama dan mencetak 9 poin. Sebelum Uji Coba Persib Bandung Vs PS Tira-Persikabo, Geoffrey Castillion Sempat Meragukan

Baca: Di Depan Persib Bandung c Ontre PS Tira-Persikabo dalam laga uji coba, Dedi Kusnandar Perbaiki Kondisi Fisiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288