Media eksternal mengkritik PSSI: Shin Taiyong yang tidak memenuhi syarat atau aliansi yang fantastis?

Home / Super Skor / Media eksternal mengkritik PSSI: Shin Taiyong yang tidak memenuhi syarat atau aliansi yang fantastis?

TRIBUNNEWS.COM-Gol tinggi PSSI yang dibuat oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menarik perhatian media Vietnam Zing.vn. Tai Yong, tapi mantan pelatih timnas Indonesia.

Komentar tersebut juga menyoroti konflik antara pelatih Timnas Indonesia Shen Taiyong dan PSSI beberapa waktu lalu. Jadwal konflik antara Taeyong dan Indra Sejari: Saya sudah minta maaf dan minta keluar ruang rapat-Baca: Kasihan Taeyong, mungkin ada orang di belakang. . . .

Dalam cerita pendeknya, ÔÇťApakah Shin Taiyong tidak kompeten atau impian sepak bola Indonesia? Zing mencontohkan, sikap PSSI dinilai kurang bijak saat berhadapan dengan pelatih Timnas Indonesia.

Zing sendiri tak hanya melihat kasus terbaru yang melibatkan Shin Tae-yong dan PSSI. Kisah pedih mantan pelatih Timnas Indonesia seperti Luis Milla dan Simon McMenemy.

“PSSI masih tahu cara terburuk untuk mengakhiri kontrak. Luis Milla mengunggah identitasnya saat kontrak diputus. Ia mengatakan sepak bola diatur dengan buruk, tidak profesional dan melanggar kontrak,” kata Zing di Bolasport.com Membaca di kutipan. Jadi Tuan Rumah Ligue 1 2020-Baca: Berhijab: PSSI Harus Dukung Shin Tae-yong 100% Saat Pulang ke Indonesia- “Setahun kemudian, Simon Simon yang meninggalkan Indonesia dengan malu,” tulis Zing.

Zing mengkritik keras PSSI yang dinilai tak mampu melindungi pelatih Timnas Indonesia itu.

Bacaan: Perselisihan berakhir dengan damai, Shin Taiyong kacau, PSSI dianggap orang ketiga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288