Aditya Putra Dewa memiliki penghasilan lain selain sepak bola

Home / Super Skor / Aditya Putra Dewa memiliki penghasilan lain selain sepak bola

Laporan wartawan TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne —— Macasa TRIBUNNEWS.COM-Pada tahun 1973, Aditya Putra Dewa, seorang advokat Persikabo, secara resmi membuka toko minuman dingin di kampung halamannya di Makassar.

Mantan pemain PSIM di Yogyakarta itu menjelaskan, saat Covid-19 membekukan laga Ligue 1 2020, perusahaan minuman dingin yang ia jalankan hanya di waktu senggang. –Selain itu, pemain Kick yang terkenal kidal ini mengaku bahwa toko minuman dingin miliknya bernama “Thai Tea ta 28” adalah alat belajar yang dirancang untuk anak-anak. -Dia mengatakan pada Selasa (16 Juni 2020): “Padahal, di dalamnya terdapat hal-hal yang positif dan juga menjadi sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk berbisnis. -Dalam waktu yang sama, terkait modal awalnya, Aditya (Aditya) Akui bahwa biayanya tidak terlalu mahal .

“Jika modal sebenarnya adalah istri saya, dia lebih tahu detailnya. Entah terlalu besar ya standarnya “, terangnya.

Daftar minuman dingin yang ditawarkan di toko, antara lain green tea, lemon tea dan mocasino semuanya dijual dengan harga terjangkau.- — “Harga minuman yang kami jual tidak terlalu mahal. Dia sangat ramah dengan isi dompet. Kecil Rp. 6 ribu, sedang Rp. 8 ribu dan Rp. 10 Mille, ”jelasnya.

Selain itu, inti dari bisnis Aditya adalah kecintaannya pada minuman dingin yang menurutnya sangat enak. Awalnya karena saya adalah pecinta teh hijau. Saya sangat menyukai teh hijau. Inilah yang menginspirasi saya untuk memulai. Inspirasi untuk bisnis ini, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288