Analisis lineup ideal Chelsea untuk musim depan, Kay Haffertz akan memainkan peran sentral di bawah kepemimpinan Lampard

Home / Super Skor / Analisis lineup ideal Chelsea untuk musim depan, Kay Haffertz akan memainkan peran sentral di bawah kepemimpinan Lampard

TRIBUNNEWS.COM-Berikut susunan pemain ideal yang bisa dimainkan Chelsea di musim 2020/2021.

Musim pertama Frank Lampard di Chelsea sepertinya berjalan dengan baik, meskipun ia tidak memenangkan satu pun kejuaraan.

Peningkatan performa dan lonjakan beberapa pemain muda yang ditunggu-tunggu Chelsea Potensi di musim depan.

Apalagi menjelang akhir musim lalu, Chelsea tak menyempatkan diri untuk mulai mempersiapkan musim depan. -Membaca: Kai Havertz mengungkapkan agenda utama di balik keputusannya untuk beralih ke Chelsea-Membaca: 5 fakta unik tentang Kai Havertz: Idolai Mesut Ozil karena fokusnya pada ujian sekolah Absennya pertandingan-ini membuktikan bahwa Chelsea telah mengalami perubahan yang sangat radikal di bursa transfer.

Sebelum dimulainya transfer Sharkey, kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner menunjukkan bahwa Chelsea memang serius untuk memperkuat lineup tim. Pergerakan di lantai adalah dominasi perusahaan secara bertahap meningkat setelah merekrut beberapa pemain baru.

Sebut saja Ben Chiwell, Thiago Silva dan Malang Sal adalah tiga pemain baru lainnya yang didatangkan manajemen Chelsea. Chelsea sama ketagihannya dengan Liverpool — selain itu, karakter Kai Havitz sepertinya menjadi nama paling menarik menyusul perkembangannya di Chelsea musim depan.

Kedatangan Havitz seharusnya membuat gelandang Chelsea itu semakin kuat di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288