Di hadapan timnas U-19 melawan Macedonia Utara Indonesia, Shin Taiyong mengedepankan beberapa saran khusus agar semakin garang.

Home / Super Skor / Di hadapan timnas U-19 melawan Macedonia Utara Indonesia, Shin Taiyong mengedepankan beberapa saran khusus agar semakin garang.

TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia bersiap melaju melawan Makedonia Utara di Kroasia.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong memiliki skill dan cara tersendiri untuk membuat Bagas Kaffa cs tampil lebih agresif dalam laga melawan Makedonia Utara malam ini.

Metode dasar Shen Taiyong adalah merotasi pemain. — Shen Taiyong kembali terkejut setelah melihat rotasi suporter sepak bola Indonesia.Timnas U-19 Indonesia langsung bersiap menghadapi Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: Jadwal Live Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV

Baca juga: Shin Tae-yong bilang pemain ini bisa jadi Indonesia U di masa depan Dasar Timnas -19-baca juga: Timnas Indonesia U-19 Masih Bisa Lawan Elkan Baggott Macedonia Utara-Lihat Juga: Irfan Bachdim: Timnas Indonesia U-19 -19 Performa Luar Biasa Kalahkan Makedonia Permainan – dalam apa yang mereka katakan adalah permainan terbaik, Shin Tae-yong memiliki beberapa rotasi dalam posisi pemainnya. -Putaran tersebut disebabkan oleh kemunculan Ilfa Johari yang biasanya menempati posisi penyerang. Menjadi pemain sayap. — Kita tahu bahwa Irfan Jauhari memainkan pemain sayap karena ia menggantikan Mohammad Supriadi, yang tampil buruk dalam permainan itu. Pemain United menendang bola di sayap.

Sebagai seorang pelatih, Shin Taiyong tentunya memiliki cita-cita dan harapannya sendiri dapat menggunakan berbagai cara untuk memajukan perkembangan timnas Indonesia U-19. Digunakan oleh mantan pelatih tim nasional Korea selama Piala Dunia. NDE 2018 bukanlah yang pertama kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288