Analisis Shin Tae-yong: Sepak bola Indonesia sulit berkembang. . . .

Home / Super Skor / Analisis Shin Tae-yong: Sepak bola Indonesia sulit berkembang. . . .

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengunjungi kantor pusat KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Jakarta pada Selasa (28/7/2020) dan langsung disambut oleh Ketua KONI Marciano Norman. Shin Tae-yong tidak hanya berpartisipasi saja, tapi juga didampingi oleh beberapa perwakilan PSSI.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari Kedutaan Besar Korea Selatan juga hadir bersama Shin Tae-yong .. — Ahli taktik Korea Selatan, The South, mulai tampak sibuk setelah tiba pada Rabu, 22 Juli. Tai Yong mengangkat beberapa hal terkait kondisi latihan sepak bola yang saat ini dihadapinya. Berkaitan dengan hal tersebut, Shin Tae-yong mengatakan bahwa mentalitas dan ketahanan anggota timnas Indonesia masih perlu ditingkatkan.

Sebelum Piala Dunia FIFA 2018, pelatih timnas Korea bahkan bersiap untuk memberikan latihan intensif.

“Shen Taiyong mengatakan dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (28/7/2020):” Jika Anda hanya bermain di Asia Tenggara, sepakbola Indonesia tidak akan berkembang. “

Menanggapi laporan Xin Taiyong, Ketua Umum KONI Center setuju. Ia berharap mantan pelatih Seongnam Yihua itu bisa menyelesaikan masalah.

“ Saya harap para pemain timnas Indonesia tidak pernah menyerah. Mentalitas. Daya tahan luar biasa yang sama dengan para pemain timnas Korea, ”kata Marciano.

“ Koni Pusat dan seluruh Indonesia memberikan dukungan penuh kepada Shin Tae-yong dan PSSI untuk sepak bola Indonesia, ”ujarnya. Pelatih berusia 51 tahun bisa memberikan dampak positif bagi timnas Indonesia, khususnya selama Piala Dunia, menjelang pertandingan U-20 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288