Luis Figo mempermalukan Roberto Mancini saat bermain di Inter Milan

Home / Super Skor / Luis Figo mempermalukan Roberto Mancini saat bermain di Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona Luís Figo mengungkapkan bahwa ia dipermalukan oleh Roberto Mancini saat bermain di Inter Milan.

Louis Figo tampil buruk di tengah Barcelona dan Real Madrid. — Pada waktu itu dia juga kapten tim nasional Portugis. — Bersama dengan Barcelona, ​​Figo menyelesaikan 248 pertandingan dengan 45 gol dan 51 assist. -Baca: Luis Figo Khianati Barcelona dan bergabung dengan Real Madrid

Baca: Hernan Crespo berharap Lautaro Martinez Dapat bertahan selama 3 tahun di Inter Milan

Performa Figo telah memenangkannya dua gelar Liga Spanyol dan dua gelar Piala Panama. Selama transfer ke Real Madrid, Figo memenangkan dua gelar Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions UEFA. — Setelah Figo bersenang-senang di Spanyol, Figo beralih ke Italia dan bermain di Inter Milan. Faktanya, karena dia baru berusia 34 tahun ketika dia disambut oleh Inter Milan pada tahun 2005, dia tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya.

Baca: Barcelona masih akan mengambil Lautaro Martinez dari Inter Milan ( Luutaro Martinez) menggantikan Luis Suarez-Reading: Setelah eliminasi Inter Milan, cerita Nainggolan memilih Cagliari-meski tahu yang pertama di musim Well Saat itu, pelatih Figo Roberto Mancini memiliki pengalaman buruk.

“Pada awalnya, semuanya berjalan lancar, dan pengalaman saya di Inter baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288