Berita dari bursa transfer Inter Milan: Arturo Vidal tiba, Diego Godin diusir

Home / Super Skor / Berita dari bursa transfer Inter Milan: Arturo Vidal tiba, Diego Godin diusir

TRIBUNNEWS.COM- Ada rumor yang menyebut gelandang Barcelona Artero Vidal akan bergabung dengan Inter Milan dalam beberapa hari ke depan.

Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih baru di Barcelona membuatnya menjadi Arturo Vidal yang berbahaya. Koeman bahkan memasukkan Vidal ke dalam daftar empat pemain senior Barcelona yang akan dijual.

Sebelumnya, Ivan Rakitic yang bergabung dengan Barcelona sejak 2014 menjadi korban pertama mantan arsitek timnas Belanda itu. Pertukaran transfer musim panas 2020.

Baca: Bursa Transfer Pemain Barcelona: Rakitic ke Sevilla, Vidal ke Inter Milan, Luis Suarez ke Juventus-Vidal Dikabarkan Kedua di Nou Camp Stadion melihat para pemain Rakitic.

Menurut laporan pakar transfer Sky Sports Fabrizio Romano, para pemain timnas Chili telah setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dan akan menyelesaikan transfer dalam beberapa hari ke depan.

Antonio Conte, pelatih Nerazzurri I, menunggu Vidal. Saya berharap bisa bekerja sama dengan Giuse ppe Meazza.

Di saat yang sama, Diego Godin dikabarkan akan dipecat oleh Inter setelah penampilannya yang mengecewakan musim lalu. Hanya 25 pertandingan dimainkan di Liga Italia.

Menurut kabar, eks pemain Atletico Madrid tersebut akan dipindahkan ke klub lain di Liga Italia, yakni Cagliari. -Mengenai penggantian Godin, Inter Milan sudah mempersiapkan Matteo Damian untuk Parma. -Menurut laporan, Damian telah setuju untuk bergabung dengan rival sekotanya AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288