Bima Sakti berharap pembinaan akademi U-18 bisa memberi tekanan pada timnas U-16 Indonesia

Home / Super Skor / Bima Sakti berharap pembinaan akademi U-18 bisa memberi tekanan pada timnas U-16 Indonesia

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti (Bima Sakti) sedang melakukan latihan kepelatihan melalui sebuah permainan, berusaha meningkatkan dan mengukur kemampuan tim. , Bima Sakti (Bima Sakti) menyiapkan permainan untuk Wahyu Agong Drajat Mulyono Dkk.

Timnas U-16 Indonesia menjadi satu-satunya anggota yang berhadapan dengan tim U-18. Inilah satu-satunya wakil dari Perhimpunan Bangsa-bangsa Asia Tenggara yang mewakili Piala Asia U-16 2020. Bina Taruna di minggu keempat. Tempat pelatihan.

Baca: Wahyu Agong Drajat Mulyono mendapat penghargaan dengan mengalahkan tim U-18 Asosiasi Daerah Bekasi.

“Rencana kami adalah melakukan upaya lain melawan Bina Taruna U-18 pada hari Selasa, dan berharap mereka akan siap. Dia berkata:” Tim ini telah memberi kami banyak pelajaran dan telah memberi kami banyak tekanan. , Agar kita berdua bisa menikmati cobaan ini. Pada tanggal 18, Jumat (24/7/2 020) bertempat di Stadion Patriots Candela Bahaga Bekasi, Jawa Barat.

Usai pertandingan, Bima menjelaskan bahwa timnya akan pulih dan membantu. Satu usaha untuk persiapan pertandingan.

“” Kita sembuh dalam dua hari. Hari sabtu dan minggu pemain sudah bebas dan tidak ada latihan. Tegasnya. – Soal persiapan, Bima menjelaskan pihaknya akan Rencana yang dikembangkan memiliki pemahaman tentang strategi pelaksanaan permainan. Selesaikan cara kami menyelesaikan permainan sejauh ini. Saya berharap para pemain bisa melamar besok selama uji coba pada Selasa, 28 Juli, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288