Neal Maupay menuding Bernard Leno mengalami cedera yang disengaja setelah mengoyak gawang Arsenal

Home / Super Skor / Neal Maupay menuding Bernard Leno mengalami cedera yang disengaja setelah mengoyak gawang Arsenal

TRIBUNNEWS.COM-Serangan Brighton dan Albion. Neal Maupay mendapat banyak perhatian dalam pertandingan Premier League Week 30 melawan Arsenal, Sabtu (20/6/2020).

Duduk di Amex Stadium, penyerang berusia 23 tahun itu mencetak gol penting di Amex Stadium dengan akurasi perpanjangan waktu 90 + 5 ‘.

Nigeria Usai memanfaatkan umpan pasangan Aaron Connolly, Mopa berhasil mengoyak gawang Arsenal saat timnya mengalami cedera. –Baca: Hasil Liga Inggris – Bola telat Neil Mopa membawa Brighton dan Harvey Albion 2-1 atas Arsenal – gol ini juga menegaskan Brighton Albion Kemenangan tamu Arsenal atas.

Sebagai aktor pemenang yang mencetak gol di penghujung babak kedua, Mopay mengatakan bahwa pertandingan akhir pekan ini sangat bagus .

Ia bersyukur bisa menjadi juara bersama Brighton Albion karena di masa lalu Mereka tidak pernah mencetak 3 poin dalam 9 pertandingan Liga Premier mereka. ahan.

“Ini pertarungan yang hebat. Saya melihat bek datang untuk saya, saya hanya menembak dengan kaki kiri saya,”

“Menembak adalah tujuan, saya sangat senang karena itu Kemenangan pertama kami tahun ini adalah tahun baru. ”Neal Maupay mengatakan kepada BT Sports. British Broadcasting Corporation (BBC).

Baca: Hasil Liga Premier, pekan ke-30-pesta gol Southampton, poin Manchester United dan Tottenham Hotspur- “Tim ini telah tampil bagus dalam beberapa bulan terakhir. Kami punya Saya telah berlatih sangat keras. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288