Hukuman penjara 4 tahun dan denda Rp 750 juta untuk alokasi terdakwa secara ilegal

Home / Super Skor / Hukuman penjara 4 tahun dan denda Rp 750 juta untuk alokasi terdakwa secara ilegal

Abdul Majid / Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis kedua terdakwa melakukan siaran langsung pertandingan sepak bola secara ilegal.

Setiap orang juga dihukum denda 750 juta rupee.

T Benny Eko mengatakan pada hari Selasa: “Dihukum empat tahun penjara dan denda 750 juta rupiah, namun dengan syarat jika dendanya tidak dibayar, dia akan dihukum satu bulan kurungan.” Sidang (28/7/2020 )sebelum.

Putusan hakim perguruan tinggi lebih rendah dari permintaan jaksa, yaitu, dia dijatuhi hukuman enam tahun penjara dan denda 750 juta rupee, dibagi menjadi tiga bulan penjara .

Perguruan tinggi hakim menyatakan bahwa keduanya Terdakwa telah disertifikasi secara hukum dan dihukum karena melakukan tindak pidana pelanggaran hak cipta berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta Nomor 28 Tahun 2014. –Keputusan ini masih dalam banding dari tergugat, jadi ini bukan hukum tetap saya. -Dua orang yang dituduh melakukan streaming ilegal mengambil alih hak cipta yang dimiliki oleh Mola TV.

Pengacara Uba Rialin dibebaskan berdasarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Bandung. Hakim memberikan kepastian yudisial dan hukum bagi pemegang hak terdaftar dan menjadi preseden yang baik bagi pencipta dan pemegang hak cipta. Kami sangat berterima kasih atas kerja keras aparat penegak hukum dan tim hakim yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keadilan dan kepastian hukum, ”ucap Uba.

Bagi yang mencoba menggunakan sistem peradilan Dikatakan bahwa ini juga pelajaran. Pelanggaran hukum dan pelanggaran hak-hak mereka. Hak kekayaan intelektual dilindungi oleh peraturan perundang-undangan dan menimbulkan kerugian. Ia menambahkan bahwa setiap pelanggaran akan berakibat hukum.

Uba menegaskan jika tidak Kerja sama tertulis, tidak semua siaran MOLA TV bisa digunakan. Oleh karena itu, jika ada bentuk siaran seperti itu, melanggar hukum dan bisa dikenai sanksi pidana serta denda.

“Meski semua konten dan saluran siaran MOLA juga ada Hak ekonomi milik MOLA tidak boleh digunakan tanpa kerjasama, ijin atau ijin tertulis dari MOLA TV untuk melakukan penyiaran, publikasi atau penyiaran apapun yang berhubungan dengan penyiaran konten dan channel MOLA di Republik Indonesia melalui salah satu media berikut Segala kegiatan: tanpa izin, tanpa izin, tanpa izin, tanpa persetujuan tertulis dan / atau kerjasama dengan MOLA TV di bidang komersial atau untuk tujuan komersial, jika tidak maka akan menimbulkan akibat hukum dan dapat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dikenai sanksi pidana dan denda. ”Menurut Uba, pelanggaran hak cipta dalam program MOLA TV juga termasuk menonton konten ilegal dari kegiatan tersebut bersama-sama tanpa izin pengguna atau pembeli. Ia mengatakan bahwa program konten LA dan Indonesia’s Saluran, seperti penyedia layanan streaming ilegal / pembajak konten, penyelenggara yang menonton acara bersama tanpa izin, distributor, penyiar, pendukung di media sosial, atau pengguna / pembeli konten ilegal konten saluran MOLA ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288