Sebelum memburu Ligue 1, pelatih Madura United berbicara soal kualitas pemain baru Brasil

Home / Super Skor / Sebelum memburu Ligue 1, pelatih Madura United berbicara soal kualitas pemain baru Brasil

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Madura United Rahmad Darmawan berbicara tentang kualitas pemain barunya asal Brasil di lineup-nya.

Madura United mengirimkan pemain baru dari Brasil sebelum pertandingan Liga 1 2020. — Kita tahu bahwa setelah pertandingan Ligue 1 ditangguhkan karena pandemi corona, musim ini akan dimulai lagi. 1 Januari 2020-PSSI telah memutuskan bahwa pertandingan La Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada bulan Oktober tanpa penonton. -Sebelum Ligue 1, dua pemain Brasil pernah mengikuti latihan Madura United, yakni Robert Junior Rodrigues Santos. — Rahmad Darmawan juga menyambut Robert Junior Rodrigues Santos (Robert Junior Rodrigues Santos). — Rahmad Darmawan (RD) berharap pemain Brasil berusia 18 tahun itu bisa membawa perubahan ke Laskar Sape Kerrab.

Kesan pertama p RD biasanya mengacu pada tinggi badan pelatih 196 cm .

RD percaya bahwa keunggulan ini boleh jadi merupakan keuntungan, karena hampir tidak ada striker di Indonesia dengan postur tubuh setinggi itu.- — Bacaan: Tiga Pemain Timnas U-19 Warganegara Indonesia Memiliki Waktu Bermain Beberapa Menit di Laga Ligue 1 2020 di TC Kroasia-Reading: Sebelum Laga Ligue 1, Persela Lamongan Menjadi Penjaga Gawang Pilihan, Lalu Ada 8 pemain- “Dari posturnya, saya tentu berharap dia bisa ikut dalam permainan mahir di Indonesia. Pelatih berkata:“ Di Indonesia, hampir tidak ada pemain yang bisa berdiri dengan postur 196 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288