Spanyol vs Real Madrid Prediksi Liga Spanyol: Benzema siap bertarung untuk El Picci, siap mengintimidasi Messi

Home / Super Skor / Spanyol vs Real Madrid Prediksi Liga Spanyol: Benzema siap bertarung untuk El Picci, siap mengintimidasi Messi

TRIBUNNEWS.COM – Penembak Real Madrid Karim Benzema memiliki kesempatan untuk memenangkan pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol dan juga kesempatan untuk memenangkan trofi El Bicchi musim ini.

El Picci adalah musim pertama Liga Spanyol dengan trofi yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak dari setiap pemain. — Kelanjutan Liga Spanyol akan dimainkan pada Senin (28/6/2020) di WIB Spanyol vs Real Madrid.

Karim Benzema mengambil kesempatan untuk bersaing untuk jumlah gol yang dicetak oleh Leonel Messi di La Liga (kasta tertinggi di Liga Spanyol) dari seri di musim 2019/2020. -Reading: Memprediksi pertanyaan Spanyol tentang Liga Spanyol Real Madrid melawan Real Madrid, masalah internal tuan rumah di Los Blancos

Baca: Pengakuan Luis Suarez, bahwa nasib Barcelona di Liga Spanyol sekarang tergantung Di Real Madrid-jika Benzema bisa mencetak gol melawan petenis Spanyol itu, striker Prancis itu dapat melanjutkan posisi Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak liga Spanyol musim ini.-Leon Nell Messi adalah pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol dengan 21 gol dalam 27 pertandingan.

Pada saat yang sama, Benzema berada di peringkat kedua dengan 17 gol dalam 30 pertandingan. -Jika Anda melihat Benzema dekat dengan tujuan Messi, peluang untuk mencetak gol melawan pembalap Spanyol itu lebih besar. -Benzema berhasil membobol gawang Spanyol, ditemani oleh mantan kiper Real Madrid Diego Lopez, dalam dua pertandingan terakhir. Gol terakhir -Benzema melawan pembalap Spanyol itu tercipta di babak pertama. Musim 2019-2020 di Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288