Miftahul Husyen yang tergabung dalam timnas TC U-19 rela taat aturan Shin Tae-yong

Home / Super Skor / Miftahul Husyen yang tergabung dalam timnas TC U-19 rela taat aturan Shin Tae-yong

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Bhayangkara FC U-18 Miftahul Husyen masuk dalam daftar 46 pemain yang turut serta dalam laga timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. — Miftahul Husyen pun mengumumkan telah turun tangan. Bersiaplah untuk menunjukkan hasil terbaik Anda dan ikuti aturan pelatih Shin Tae-yong.

Panitia teknis ini merupakan pusat latihan pertama Miftahul Husyen untuk timnas Indonesia U-19. Setelah empat bulan menjalani latihan virtual, pandemi Covid-19.

Baca: PSSI dan BNPB akan menggelar pertemuan khusus pekan depan untuk membahas kelanjutan Liga 1. Miftahul juga sedang mencari tempat di lineup utama timnas U-19 di Piala Asia U-19 2020 dan U-19 2021 Piala Dunia ke-20.

“Dalam kondisi pandemi ini, saya hanya mengikuti aturan pelatih dan fokus pada prosedur pembinaan. Saya dan semua orang di timnas akan memenangkan hasil terbaik Indonesia di Piala Asia dan Piala Dunia. Seperti yang dikutip dari situs resmi Bhayangkara FC.

Baca: PSSI belum menerima surat penolakan dari 4 tim Ligue 1, dan sebagian besar tim mendukung jalannya pertandingan.

Selain Miftahul Husyen, Bhayangkara FC juga mengirimkan banyak nama ke timnas U-19. Mereka adalah Liba Valentino, Hamsah Lestaluhu dan Serdi Ephy.

Selama di timnas senior, Bhayangkara FC menyumbang dua pemain, yakni Adam Alis dan Dendy Sulistyawan.

Kita ketahui bahwa TC Timnas Indonesia sedianya dijadwalkan untuk memulai latihan di lapangan pada Sabtu (25/7/2020). Namun, karena Shin Tae-yong ingin anak angkatnya diperiksa sampel darahnya dua kali, pelatihan itu ditunda hingga 1 Agustus 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288