Prediksi line-up Premier League Manchester City untuk Newcastle, lini ofensifnya menarik perhatian

Home / Super Skor / Prediksi line-up Premier League Manchester City untuk Newcastle, lini ofensifnya menarik perhatian

TRIBUNNEWS.COM-Manchester City akan bertanding melawan Newcastle United pada pekan ke-34 Premier League, Kamis (7/9/2020).

Duel seru ini akan digelar di Stadion Etihad pukul WIB 00:00, tersedia melalui Mora TV. — Pelatih Man City Pep Guardiola kecewa setelah kalah di pertandingan terakhir. Baca: Live Streaming Manchester City vs Newcastle Premier League Kamis, 9 Juli 2020 01:00 WIB – Bacaan: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris, Aubameyang Shadow Vardy, Jauh dari Salah dan Mane-Klub Disebut Kegagalan warga diraih saat berkunjung ke markas Southampton. The Citizens mengalami kekalahan 1-0 akibat gol Che Adams di St Petersburg Mary Stadium.

Kekalahan ini membuat marah pelatih dan membuatnya mengakui bahwa sulit untuk merasa nyaman saat istirahat. Ia pun mengaku mereview jalannya permainan agar bisa mengetahui kelemahan timnya.

“Menang, kalah, tidur lebih nyenyak, semua manajer sama.”

“Saya suka menonton pertandingan lagi, terutama setelah Anda kalah, untuk melihat bagaimana rasanya. Saya di sini Apakah Anda merasakan hal yang sama dalam permainan atau benar-benar berbeda? “Pep Guardiola berkata:” Saya pikir kami bekerja keras, dan kami berjalan dengan baik. Kami mencoba untuk meningkatkan kondisi tertentu dan terus meningkat. ” Dikutip di halaman Manchester City.

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Manchester City vs. Newcastle dan Brighton vs Liverpool Langsung di Mora TV

Baca: Hasil Liga Inggris, Arsenal vs Leicester, Aubameyang Sa Semoga Thierry Henry

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288