Itu sebabnya timnas Indonesia U-16 akan menjajal tim yang lebih tua

Home / Super Skor / Itu sebabnya timnas Indonesia U-16 akan menjajal tim yang lebih tua

Jakarta TRIBUNNEWS.COM melaporkan: Kemarin (20/7/2020) dan Senin (20/7/2020), Timnas U-16 Indonesia mulai meningkatkan intensitas latihan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (Bima Sakti) mengatakan peningkatan intensitas latihan itu disengaja, karena tim yang dia bimbing akan melakukan pertandingan latihan akhir pekan ini. Kami akan memberikan informasi game yang banyak kepada para pemain, tentunya akan ada rencana tes di akhir pekan, ”ujarnya, Selasa (21/7/2020). -16 Dilarang keluar dari lobby-selain itu, jelas Bima, sejak 6 Juli lalu. Berawal dari Jepang, stafnya membuat menu latihan tambahan setelah dua minggu adaptasi melalui latihan fisik.

Namun, bagian latihan tambahan tersebut selalu terlepas dari kondisi fisik masing-masing pemain dan terus menerapkan kesehatan yang ketat Prosedur.

Baca: Naik Lift Khusus, Timnas Indonesia U-16 Disemprot Disinfektan, Lalu Mulai Dari Tempat Parkir Mobil- “Perkembangan pemain semakin meningkat setiap hari. Pada minggu pertama dan kedua, tim pembina menyediakan menu materi latihan yang berisi intensitas cahaya atau volume. Tidak ada kontak fisik antar pemain, dan intensitas latihan meningkat pada pekan ketiga. Di saat yang sama kondisi dan status pemain diperiksa, ”jelasnya-di saat yang sama, Bima juga mengungkapkan ada dua pemain yang saat ini sedang dikirim untuk cedera. Pulang .- “Dua pemain, Ruy Arianto, mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament), dan kami telah memecat Krisna Budi Sulistia. Ruy saat ini sedang menjalani rehabilitasi dan perawatan pasca operasi. Ruy masih tinggal bersama kami, ”terangnya.

Pekan ini timnas Indonesia U-16 akan melakukan dua tes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288