James Rodriguez mundur selangkah dan bergabung dengan Everton untuk bersatu kembali dengan Ancelotti

Home / Super Skor / James Rodriguez mundur selangkah dan bergabung dengan Everton untuk bersatu kembali dengan Ancelotti

TRIBUNNEWS.COM-Jadwal kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Everton sendiri harus menghabiskan 25-30 juta Euro untuk mendatangkan James dari Real Madrid. Setelah setuju bergabung dengan Everton, dia pasti akan menemukan Carlo Ancelotti (Carlo Ancelotti).

Seperti kita ketahui, keduanya pernah bekerja di Bayern Munich dan Real Madrid di masa lalu. Dengan peran kunci Ancelotti Everton-menurut laporan “Talk Sport”, James harus segera menjalani pemeriksaan fisik di Everton pekan depan.

Kesempatan untuk bergabung dengan James di Everton bukan hanya karena Anda tidak lagi menggunakan pemain. Oleh Real Madrid.

Bagi Everton sendiri, tentunya kedatangan James berpeluang untuk meningkatkan performa timnya agar bisa bersaing memperebutkan elite klasemen.

Kualitas bola, bidang visi permainan dan akurasi ngan tent adalah perwujudan dari keistimewaan James sebagai pengatur tim.

Baca: Saya Terpesona dengan Pemain Real Madrid, Saat AC AC Bidik 3 Anak Muda

Baca: Mantan Pejabat Real Madrid Yakin Masalah Messi Barcelona akan segera berlalu-apalagi di Everest Kini, akan ada karakter Ancelotti yang telah melatih karir sepak bola profesional James.

Eksistensi Ancelotti bukanlah hal baru bagi James, di mana ia dilatih oleh seorang ahli taktik asal Italia untuk mengelola Real Madrid pada musim 2014/2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288