Pelatih Bayern Munich mengucapkan selamat tinggal kepada Alcantara resmi Liverpool (Thiago Alcantara)?

Home / Super Skor / Pelatih Bayern Munich mengucapkan selamat tinggal kepada Alcantara resmi Liverpool (Thiago Alcantara)?

TRIBUNNEWS.COM-Misteri masa depan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara akhirnya menemukan jawabannya.

Thiago Alcantara pada musim 2020/2021 akan melanjutkan karirnya dengan bergabung dengan juara Premier League Liverpool. -Liverpool dan Bayern Munich mencapai kesepakatan 100% tentang transfer Thiago Alcantara.

Baca: Sebelum Chelsea Vs Liverpool: Trent Alexander Arnold Berbicara Tentang Kesempatan Bertahan Liga Inggris

Baca: Jadwal Liga Inggris Minggu Kedua, Siaran Langsung Mora TV: Manchester United vs Crystal Palace, Chelsea vs. Liverpool-klub yang dikenal dengan sebutan “Tentara Merah”. Selain memperkenalkan gelandang Spanyol, pihaknya juga menerima mahar 20 juta pound plus 5 juta pound. Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengucapkan selamat tinggal pada pengalaman Thiago Alcantara bergabung dengan Liverpool.

Setelah Thiago Alcantara meninggalkan Liverpool, Hans Fl merasa tersesat. Kepergiannya. Pemain Inggris.

Bahkan, dia mengucapkan selamat kepada Liverpool karena berhasil merekrut pemain sepak bola berkualitas tinggi seperti Thiago Alcantara.

“Thiago adalah pemain luar biasa, sangat penting bagi kami,” Hans Flick (Hans Flick) mengatakan dia akan berpartisipasi di Bundesliga 2020. Seperti yang dikutip “Mirror” kepada Schalke pada 2021.

“Staf pelatih dan saya sangat suka bekerja dengannya. Ketika kami mengucapkan selamat tinggal, kami sangat tersentuh.” Hans Flick berkata: “Saya hanya bisa memberi selamat kepada Liverpool, karena mereka telah Ada pemain hebat dan orang-orang hebat. ”Baca: Sebelum Chelsea vs. Liverpool, Timo Werner menjelaskan mengapa dia tidak melakukan ini untuk bergabung dengan The Reds-Baca: Sebelum Chelsea vs. Liverpool Premier League, Jurgen Klopp ingin menambah amunisi baru – baca: siaran langsung Chelsea vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris di Mora TV – perkembangan masa depan yang menentukan dari Alcantara (Thiago Alcantara) juga berakhir miliknya dan Bayern Munich Kemitraan tujuh tahun (Bayern Munich).

Menurut data Transfermarkt, sejak datang ke Barcelona dari Barcelona pada 2013, Thiago telah membawa Bayern Munich meraih tujuh gelar Bundesliga, empat di antaranya memenangkan Piala DFB-Poca dan tiga Jerman Piala Super, dunia klub, dan Liga Champions. -Thiago Alcantara juga menjadi salah satu pemain yang membantu Bayern Munich meraih tiga gelar juara di musim 2019-2020. -Artikel ini berjudul “Pimpin Thiago Alcantara Go (Pimpin Thiago Alcantara Go), Selamat untuk Liverpool” Anda disiarkan di Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288