PSSI mengadakan pertemuan virtual lagi, tetapi belum memutuskan apakah akan melanjutkan dengan “Legal 1” dan “Legal 2”

Home / Super Skor / PSSI mengadakan pertemuan virtual lagi, tetapi belum memutuskan apakah akan melanjutkan dengan “Legal 1” dan “Legal 2”

TRIBUNNEWS.COM-PSSI berjanji untuk melakukan yang terbaik di pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 – PSSI sekali lagi mengadakan pertemuan virtual dengan klub Ligue 1 dan Ligue 2 untuk mengejar – PSSI belum memutuskan dengan Ligue 1 dan Liga 2 Terkait dengan perkembangan perusahaan. PSSI yang dikutip di situs web resmi PSSI akan mencari solusi terbaik terkait nasib musim 2019-2020.

Akibatnya, PSSI menerima semua komentar dan saran dari semua pemangku kepentingan, termasuk perwakilan. Klub Ligue 2 yang berpartisipasi dalam pertemuan virtual pada hari Jumat (29/2/2020). Pertemuan antara perwakilan PSSI dan perwakilan Klub Ligue 2 dimulai pukul 1:00 siang. Dan WIB berakhir pada pukul 3:30 sore.

Pada pertemuan ini, PSSI terdiri dari Komite Eksekutif Yoyok Sukawi dan Endri Erawan, Penjabat Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers dan Andogo Wiradi Serta perwakilan direktur teknis yang menghadiri Indra Sjafri .—————————————————————————————————————————————— mana dari dari hal itu dari kita, kita menetapkan rekor hari ini. Setelah klub Ligue 2 pada tahun 2020, semua klub telah membuat saran dan kontribusi untuk permainan, jika itu harus dilanjutkan atau terganggu. Yunus Nusi .

Yunus menambahkan bahwa hasil pertemuan ini akan langsung dikomunikasikan kepada Ketua PSSI Mochamad Iriawan untuk dipresentasikan pada pertemuan komite eksekutif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288