Elias Alderete enggan mengikuti jejak Mario Gomez Cs dan menegaskan kembali kesetiaannya kepada Arema FC

Home / Super Skor / Elias Alderete enggan mengikuti jejak Mario Gomez Cs dan menegaskan kembali kesetiaannya kepada Arema FC

TRIBUNNEWS.COM-Striker Argentina Elias Alderete (Elias Alderete) menegaskan kesetiaannya kepada Arema Football Club dan enggan mengikuti jejak Mario Gomez Cs.

Seperti yang kita ketahui bersama, Arema Football Club baru-baru ini kehilangan trio Argentina, yang terdiri dari dua pelatih dan seorang pemain. .

Tiga pemain yang bersengketa adalah pelatih kepala Mario Gomez, pelatih olahraga Marcos Gonzalez, dan penyerang asing Jonathan Bowman.

Bacaan: Status Arema FC Setelah Mario Gomez Dimulai: Charles Julianto Menjadi Pelatih Kepala dan Mempersiapkan Persidangan

Bacaan: Arema FC Seperti Tangga Jatuh, Dilempar Pelatih Di belakangnya, dia dilanda angin topan.

Mereka bertiga memilih untuk mengakhiri misi dengan Singo Edan.Menurut kabar, Singo Edan belum mencapai kata sepakat. Tentang pemotongan gaji. Mengingat penyerang asal Argentina tersebut merupakan bagian dari pelatih yang diboyong Mario Gomez, Elias Alderete akan melakukan hal serupa.

Jawabannya tidak, para pemain memilih bertahan di markas klub. Buktinya, Elias bahkan mengikuti sesi latihan bersama pemain Singo Edan lainnya pada Selasa (8 April 2020).

Menanyakan alasan memilih Steya dan tempat tinggalnya Arema FC Elias mengatakan dia menyukai profesionalisme di bidang olahraga.

Dia menghormati Singo Edan dan akan mengenakan seragam biru khas Arema FC sesuai kontrak yang ditandatangani.

Ia sendiri tidak ingin mengikuti jejak Mario Gomez CS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288