Tidak percaya keputusan Zidane akan membawa Vidal James Rodriguez: Dia harus segera membuat keputusan

Home / Super Skor / Tidak percaya keputusan Zidane akan membawa Vidal James Rodriguez: Dia harus segera membuat keputusan

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Barcelona Arturo Vidal (Arturo Vidal) masih belum percaya dengan keputusan lawan Real Madrid Zidane Zidane.

Bahkan setelah Liga Spanyol dimulai, Zidane Zidane kerap menduduki peringkat kedua pemain Kolombia, James Rodriguez (James Rodriguez) kerap menghiasinya. Bangku.

Sayangnya, saat ingin bermain game, Zidane sering kali tidak ada dalam daftarnya.

Nasibnya tidak jauh berbeda dengan Gareth Bale. , Jika melihat situasi musim ini.

Baca: Sebelum Manchester United v Liga Champions Real Madrid, Kisah Toni Kroos dan Pep Guardiola- Bacaan: Striker Real Madrid Dinyatakan Positif COVID-19 Sebelum Melanjutkan Latihan– -Kurangnya kesempatan bermain James Rodriguez (James Rodriguez) juga memberi Vidal harapan bahwa dia akan segera membuat keputusan karir tentang masa depan.

Arturo Vidal (Arturo Vidal) mengakui bahwa sejak pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Munchen telah menjaga hubungan baik dengan Rodriguez.

“James dan saya adalah saudara, kami berkebun dengan sangat baik.” Sangat menyenangkan di Munich, kami berbicara sepanjang waktu selama liburan, yang mengganggu saya, dia memiliki masalah dengan kepelatihan, “katanya .

Vidal merasa bahwa keputusan Zidane untuk tidak berpartisipasi dalam keputusan James Rodriguez membuatnya berpikir .- “James memainkan level yang sangat tinggi sebagai starter di tim ini, saya tidak mengenal mereka. Mengapa tidak memberinya begitu banyak. Peluang tahun ini ada di sini, “jelas Vidal.

Baca: Sebelum Manchester City di Liga Champions, prediksi Real Madrid COVID -19 positif

Baca: Pemain seharga 1,6 triliun rupee Hanya bisa mencetak gol untuk Real Madrid musim ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288