Perbedaan antara Pulisic dan Hazard di mata Frank Lampard

Home / Super Skor / Perbedaan antara Pulisic dan Hazard di mata Frank Lampard

TRIBUNNNEWS.COM-Pelatih Chelsea Frank Lampard menilai Christian Pulisic berbeda dengan legenda klub yang saat ini bermain untuk Real Madrid Eden Hazard. Chelsea bermain pada Senin (6/7/2020). Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea adalah pekan ke-34 Liga Inggris, kelanjutan dari kasta teratas Liga Inggris. — Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea akan digelar pada Selasa (2020/7/7) atau WIB Rabu pagi di Selhust Park Stadium.

Baca: Crystal Palace vs Chelsea, Blues Tanpa NGolo Kante

Bacaan: Prediksi Arsenal vs Leicester, Martinez: The Gunners Beda, Pertahanan Kita Lebih Kuat — Di semua laga melawan Chelsea Pasca penampilannya yang luar biasa dalam lima pertandingan terakhir, Prisic mulai dibandingkan dengan Hazzard. — Sebelumnya, seorang reporter Sky Sports bertanya kepada Pulisic bagaimana perasaannya tentang h seperti perasaan bahaya.

Meski mengaku tersanjung, Prisic tak mau dibandingkan dengan bahayanya, karena ingin mengukir sejarah sendiri di Chelsea. — Sekarang Lampard juga mengomentari perbandingan antara Prisic dan Hazard.

Menurut Lampard, meski Hazard dan Prisic berada di posisi yang sama, kedua pemain tersebut memiliki gaya bermain yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288