Weeping Juergen Klopp menganugerahi Steven Gerrard gelar Liverpool

Home / Super Skor / Weeping Juergen Klopp menganugerahi Steven Gerrard gelar Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Juergen Klopp menitikkan air mata dalam wawancara dengan Sky Sport, setelah timnya dipastikan menjuarai Liga Inggris 2019-20. -Dalam kemenangan Chelsea 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge pukul WIB, Kamis (25 Juni 2020) atau Jumat pagi, Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Inggris.

Tentara Merah yang telah mengumpulkan 86 poin sekarang, tidak lagi berisiko disusul ke peringkat dua oleh Manchester City.

Man City hanya mencetak 63 poin setelah tujuh pertandingan lainnya.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menangis saat wawancara dengan Sky Sports di akhir pertandingan Chelsea vs Manchester City.

“Luar biasa. Momen ini lebih dari yang pernah saya lihat. Bayangkan. Mengetahui bagaimana Kenny (Dalglish) mendukung kami, gelar ini untuk Anda,” Klopp Katanya sambil menunjuk Kenny Dalglish (Kenny Dalglish) dia juga memperkenalkan Sky Sports.

“Dia telah menunggu selama 30 tahun, dan itu juga urusan Stevie (Gerrard). -Anak-anak mengagumi Anda dan itu mudah dimengerti. Kisah keseluruhan cerita menginspirasi antusiasme seluruh tim”, tambahnya .– –Klopp juga memberi selamat kepada para pemainnya.

“Sangat menegangkan selama 100 menit dalam pertandingan Manchester City. Saya benar-benar tidak ingin berpartisipasi di dalamnya, tetapi Anda berpartisipasi di dalamnya seperti itu. Coba lihat.”

“Untuk para pemain, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Saya juga senang bisa membimbing mereka. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288