Aji Santoso berharap Persebaya untuk berdiri, hanya dua kesulitan di pertandingan pertama

Home / Super Skor / Aji Santoso berharap Persebaya untuk berdiri, hanya dua kesulitan di pertandingan pertama

TRIBUNNNEWS.COM-Persebaya Surabaya tidak tampil dengan baik di Ligue 1 2020, dan berharap pelatih Aji Santoso akan berubah setelah pertandingan ketiga.

Persebaya memasuki fase penundaan Ligue 1 2020, tetapi hasilnya tidak bagus.

Pengalaman pendidikan tim Aji Santoso tidak memenangkan kemenangan dalam dua pertandingan yang mereka jalani.

Baca: Rendi Irwan tidak dapat memenangkan dua pertandingan dan menyangkal bahwa para pemain di Persebaya Surabaya sedang tidak bersemangat

Baca: Delapan pilar tim nasional Indonesia ada di liga 1960 Performa buruk: Persebaya 4-poster mendesis-ini terjadi setelah minggu pertama, mereka ditekan oleh Persik Kediri 1-1.

Kemudian, pada minggu ketiga, mereka membungkuk kepada 3-4 pengunjung Persipura Jayapura dengan terkejut.

Hasil yang diperoleh Persebaya membuat Aji Santoso berharap untuk mencapai anak adopsi terbaik di game ketiga berikutnya,

Aji mengatakan bahwa setidaknya mendapatkan poin dapat meningkatkan posisinya di klasemen.

“Kami imbang, pertandingan ketiga kalah, saya minta anak-anak menjadi yang terbesar, setidaknya pertandingan ketiga bisa menang poin atau menang.” Tribun Aji Jawa Timur menjelaskan, Kamis (03). /19/2020).

Hal yang terpenting adalah bahwa Aji juga berharap bahwa hasil negatif yang didapat oleh tim berjuluk Bajul Ijo hanya akan muncul di dua balapan pertama. Setelah empat istirahat di Rivky Move – Aji mengatakan bahwa setidaknya kinerja timnya mungkin lebih stabil sebelum akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288