Penyerang Belanda Persib Bandung Geoffrey Castillion akan datang ke sini segera setelah pertandingan Ligue 1

Home / Super Skor / Penyerang Belanda Persib Bandung Geoffrey Castillion akan datang ke sini segera setelah pertandingan Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Persib Pemain Bandung menyambut kembalinya Ligue 1 pada tahun 2020. Acara ini ditunda karena pandemi korona.

Kasta tertinggi sepakbola Indonesia diperkirakan akan muncul lagi pada bulan September atau Oktober. -Penyerang Perib Bandung Geoffrey Castillion mengatakan dia senang mendengar berita tentang Ligue 1 pada tahun 2020.

Belanda akan bersiap untuk kembali ke Indonesia untuk pelatihan bersama.

“Saya pikir ini (berita memulai kembali liga) bagus. Saya pikir semua orang ingin bermain sepakbola lagi. Ada berita bahwa ketika tim memulai pelatihan, saya akan segera kembali ke Indonesia, dan Persib meminta saya untuk kembali Saya datang ke Indonesia untuk segera berlatih, “kata Jeffrey. Diterbitkan di situs resmi Persib pada Minggu (20/6/202020). ) .– Jika 2020 Ligue 1 benar-benar diadakan pada bulan September atau Oktober, maka Maung Bandung memiliki sekitar 3 bulan.

Menurut pemain yang mencetak dua gol untuk Bospel musim ini, waktu persiapan pada bulan September atau Oktober sudah cukup.

“Saya pikir ini sudah cukup. Ada dua bulan sebelum dimulainya liga,” katanya.

Pada saat yang sama, tangan kiri Persib Zalnando sangat gembira dengan konfirmasi Ligue 1 mendatang.

Zalnando mengakui bahwa sudah cukup lama untuk mendengar kabar baik dari PSSI. Zanando mengatakan kepada Tribun Jawa Barat melalui WhatsApp, Sabtu (20/6): “Itu pasti positif, setidaknya kita dapat kembali ke jaringan, dan tentu saja, kami berharap ini akan berjalan dengan lancar dan teratur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288