Klub yang menolak bergabung dengan Ligue 1 dikenakan sanksi, PT LIB: Ancaman dilarang

Home / Super Skor / Klub yang menolak bergabung dengan Ligue 1 dikenakan sanksi, PT LIB: Ancaman dilarang

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO PT LIB Akhmad Hadian Lukita terus mendorong semua klub Liga 1 untuk kembali ke Ligue 1 pada Oktober mendatang.

Seperti kita ketahui, di masa lalu, selama pandemi Covid-19, beberapa klub tidak setuju dengan klub bergulir.

Usai rapat direksi di Fairmont Hotel pekan lalu, Hadian Lukita memastikan semua klub hadir dalam rapat tersebut. Hanya saja Persebaya masih mempertahankan posisinya, saya sudah tidak mau berpartisipasi lagi.

Baca: Tujuh Aturan Baru Ligue 1 2020: PT LIB Batalkan Degradasi dan Klub Bisa Tambah Pemain Baru-Karena Implementasi Kesepakatan Kesehatan Belum Jelas.Selama ini Persebaya dan Barito Putera belum memilihnya Di pelabuhan utama Ligue 1 2020. — Hadian menjelaskan, untuk klub non partisipan, mereka akan didiskualifikasi di Ligue 3 dan membayar 1,5 Miliar rupiah alih-alih mengancam tim melainkan mengundang tim liga. 1 orang kembali berkompetisi, yang menjadi inspirasi bagi Indonesia selama pandemi Covid-19. Agar klub-klub ini bisa menyemangati negara Indonesia dan memberikan layanan sepakbola dan kesehatan, kami sangat senang bisa dilahirkan kembali, jadi jangan sampai sepakbola mati, ‚ÄĚkata Hadian Lukita, Jumat (14/8/2020). Sebaliknya, kami dipimpin oleh Satgas Covid-19, dalam hal ini sepak bola adalah pelopor, mungkin kami akan memakainya dalam peraturan olahraga dan kesehatan-dia memakai topeng, jadi setiap pertandingan bisa muncul dengan ini Slogannya, “. Dia menjelaskan bahwa daftar klub Ligue 1 2020 yang meninggalkan pemain sebelum pertandingan berlanjut -” Kami semua berkomitmen untuk menjadi pelopor olahraga yang mengejar semangat hidup melalui sepak bola. “Selama pandemi Covid-19, Berbagai regulasi baru telah diterapkan, salah satunya adalah penerapan protokol kesehatan.Tanpa penonton, kualitas permainan tidak akan berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288