Persela Lamongan kebobolan 8 gol dan Nile Maizar memperbaiki bek

Home / Super Skor / Persela Lamongan kebobolan 8 gol dan Nile Maizar memperbaiki bek

TRIBUNJATIM.COM, pelatih Persela Lamongan Nilmaizar percaya bahwa timnya perlu meningkatkan kualitas pertahanan.

Sejauh ini, alasannya adalah Persela Lamongan telah kebobolan 8 gol dalam semua tiga pertandingan liga pada tahun 2020. Bagi Nilmaizar, semua gol yang dicuri untuk gol tim terlalu mudah.

Persela mengalahkan Persib Bandung 0-3, PSIS Semarang 2-3 dan Borneo FC 1-2. Kualitas topline menjadi perhatian serius bagi Nilmaizar.

“Oleh karena itu, kami memiliki banyak di organisasi pertahanan (yang perlu diperbaiki). Bagaimana mengatur pertahanan sehingga target tidak begitu mudah, untuk level Ligue 1, target ini terlalu mudah,” kata Neil Mezar . — Dia menambahkan: “Kami telah meningkatkan ini dan mencapai konsensus dengan para pemain. Kami juga telah memperbaiki taktik, transisi dari pertahanan ke pelanggaran, dan peningkatan dari pelanggaran ke pertahanan, sehingga kualitas pertahanan, kualitas ofensif dan Tingkat penyelesaian telah ditingkatkan. Nilmaizar mengatakan bahwa pelatihan pertahanan nasional, transisi dan pelatihan taktis akan fokus pada minggu ini.

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang merupakan operator Liga 1, juga sepakat untuk memutuskan Kejuaraan musim ini tertunda selama dua minggu.

Untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19), langkah ini telah selesai .

Selama kompetisi ini, Persela melanjutkan pelatihan untuk meningkatkan kualitas kompetisi. , Mereka juga memperkenalkan dua pemain asing baru, Brian Ferreira (Brian Ferreira) dan Marquinhos (Marquinhos) .

“Seperti yang kami harapkan, kami bermain melawan Persia pada 5 April Surabaya. Evaluasi, kami ada rapat, rencana permainan dibuat oleh kami, “kata Nimezal.-Artikel ini diposting di Tribunjatim.com dan berjudul” Setelah mencapai 8 gol, Persela Ramon Root (Persela Lamongan) menggunakan metode suspensi 1 untuk memperbaiki tim pertahanan nasional “.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288