Mobil nomor 1 La Liga sudah siap dinyalakan, tapi Persik Kediri tidak memanggil lagi, kata Reksa Maulana

Home / Super Skor / Mobil nomor 1 La Liga sudah siap dinyalakan, tapi Persik Kediri tidak memanggil lagi, kata Reksa Maulana

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-pemain Kediri Persik Reksa Maulana mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang kembalinya La Liga 1 2020 mendatang.

Mantan pemain Bayankara Football Club itu pun memuji kabar tersebut. .

“Alhamdulillah, kami sebagai pemain senang mendengar bahwa liga akan kembali digelar. Reksa Maulana mengumumkan pada Kamis (6 April 2020) bahwa itulah yang diharapkan para pemain sepak bola. Kerja Kita Di Tangerang Terus Latihan Kedisiplinannya .

Baca: PS Tira Persikabo Berharap Dapat Dana Lebih dari PT Liga Indonesia Baru

Nyatanya sudah mulai memasuki fase normal baru. Dia bisa kembali ke Villa 2000 untuk bermain sepak bola dengan rekan-rekannya Dia menjelaskan: “Untuk latihan, ada rencana tim minggu ini. Tapi belum ada kabar (panggilan pengadilan). Latihan masih ada di tangan teman-teman, kemarin mereka selesai main bola di Vera Friends Party tahun 2000. Mengenai pilihan untuk tidak terdegradasi ke La Liga 1 tahun ini, Reksa Maulana juga mengetahui bahwa karena situasi saat ini-saat pandemi Covid-19, Ligu 1 masih berlanjut. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya PSSI telah mengisyaratkan bahwa Ligu 1-Ligue 2 2020 akan kembali pada bulan Oktober – keputusan akhir dan masalah teknis lainnya seperti format permainan dan kontrak pemain akan diumumkan usai pertemuan Exco PSSI yang direncanakan hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288