Presiden PSSI masih menunggu informasi dari Shin Tae-yong tentang latihan timnas Korea

Home / Super Skor / Presiden PSSI masih menunggu informasi dari Shin Tae-yong tentang latihan timnas Korea

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Terkait jadwal keberangkatan ke Korea Selatan, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan masih menunggu konfirmasi dari Shen Taiyong.

Sejauh yang kami ketahui, saat ini 46 pemain timnas Indonesia U-19 dan 29 pemain senior timnas masih dikarantina di Hotel Fairmont.

Mulai 1 Agustus, mereka hanya akan mendapat latihan di Stadion Madya Jakarta, menunggu hasil swab test ketiga.

Manajer Timnas Indonesia Shin Taiyong menjelaskan rencana kerjanya kepada PSSI yang salah satunya akan mengantarkan Timnas U-19 Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan. Mochamad Iriawan dari PSSI tak menolak rencana Shin Tae-yong.

Namun, dia meminta pelatih asal Korea Selatan itu juga mendatangkan timnas senior Indonesia.

“Saya tanya apakah perlu (ke Korea Selatan)” kata Iriawan di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (29/7/2020): “Shin Tae-yong bisa menyiapkan dua bahan ini lebih baik.” Iwan Bule mengisyaratkan. Dia setuju dengan rencana Shin Tae-yong karena sudah ada lawan yang akan menggelar TC terkait anggota klub di Korea Selatan-baca: Rio Ramandika Minta Suporter Persita untuk menjaga rumah itu-tambahan, karena pandemi Cov id-19 Situasinya masih serius, dan Indonesia terpaksa memperkenalkan klub-klub asing.

“Memang kami sedang berusaha mengundang tim asing untuk bergabung dengan Indonesia di Indonesia, dan di sana (Korea) liga sudah dimulai,”

Baca: Otavio Dutra menyampaikan pesan singkat khusus kepada Jakmania- — “Shin Tae-yong mengatakan bahwa ada empat atau lima klub yang bersaing dengan tim kami di dekat Seoul. Oleh karena itu, tidak hanya latihan, tetapi juga suasana kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288