Hasani Abdul Ghani mengatakan La Liga No.1 sangat ideal diluncurkan pada September 2020

Home / Super Skor / Hasani Abdul Ghani mengatakan La Liga No.1 sangat ideal diluncurkan pada September 2020

Hasani Abdulgani, Anggota Panitia Pelaksana TRIBUNNEWS.COM-PSSI Jakarta, mengatakan jika kompetisi Ligue 1 berlanjut pada September nanti, akan ada dampak positif dan negatifnya. Saat ini pilihan paling realistis. .

Hal ini dikarenakan keadaan pandemi virus corona baru menunjukkan kurva yang miring pada awal Juni 2020.

Hani meyakini Juli akan menjadi pandemi Covid-19 pada tahun 2000. Titik balik penurunan tersebut. Indonesia.

Kemudian Agustus menjadi waktu untuk mempersiapkan klub.

Pada bulan September, permainan dapat dilanjutkan.

“Jika kurva pandemi menurun pada Juli dan mulai Agustus, Anda sudah bisa mengikuti kompetisi pada September,” kata Hasani Abdulgani.

Selain itu, dengan terus bermain di bulan September, Divisi Utama Indonesia memiliki kelebihan dan kekurangan. Memasuki Agustus adalah September, yang bertabrakan dengan kesibukan agenda AFF di penghujung tahun.

“Masalahnya terletak di Asia Tenggara, dan kompetisi berlangsung antara September dan akhir tahun. Ini bertentangan dengan Hasani berkata:” Namun, poin positifnya adalah bahwa tebakan bergulir dari September mungkin sejalan dengan waktu FIFA. meja.

Hal ini juga akan memprioritaskan tolak ukur agenda timnas Indonesia. Di kalender FIFA.

“Namun, ada kelebihannya, jadi kita mengikuti standar Europa League, jadi cenderung mengikuti kalender FIFA. Ini menguntungkan timnas Indonesia,” imbuh Hasani. Gim ini akan berlangsung hingga September dan diperkirakan akan berakhir pada Mei atau Juni tahun depan, artinya gim tersebut akan memasuki musim 2020-2021.

Baca: Https: //www.bolasport.com/read/312177740/plus -minor-kompetisi-dilontin-september-menurut-hasani-abdulgani? halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288