Meskipun mengalami cedera di Manchester City, Bayern Munich masih berharap untuk merekrut Leroy Sonny

Home / Super Skor / Meskipun mengalami cedera di Manchester City, Bayern Munich masih berharap untuk merekrut Leroy Sonny

Munich TRIBUNNEWS.COM – Bayern Munich akan dapat memperoleh pemain sayap Manchester City Leroy Sane dengan biaya rendah.

Dari jendela transfer, nama Leroy Sane ada di daftar pembelian Bayern Munich. Akan ada 2019 di musim panas 2019. Namun, Sane menderita cedera parah yang mencegah Bayern membelinya, pemain 24 tahun itu menderita cedera ligamen lutut saat pertandingan Manchester City melawan Liverpool. (ACL) Community Shield pada 2019. Cedera memaksa Sann untuk pensiun sebagian besar musim 2019-2020. Meskipun demikian, minat Munich pada Sane belum berkurang, dan mereka siap menunggu para pemain pulih.

Menunggu Munich tampaknya tidak sia-sia, karena cedera, mereka bisa mendapatkan Sane dengan harga yang cukup murah.

Seperti yang diungkapkan mantan pemain mereka Michael Rummenigge. Pria itu juga adalah saudara laki-laki dari Karl Heinz Rummenigge, pemilik klub Munich. Dia mengatakan bahwa Manchester City akan melepaskan Sané hanya dengan harga 44 juta pound.

“Bayern”, sebelum Sane terluka, saya akan membelinya seharga £ 87-105 juta, “kata Rumenig. Tetapi sekarang mereka dapat membelinya dengan harga yang lebih murah, mungkin hanya 44 juta pound. “Orang yang cedera mengatakan bahwa masalah kontrak Sane juga memungkinkan Manchester City untuk melepaskannya dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Kontrak Sane itu sendiri akan selesai pada akhir musim 2020-2021 mendatang, dan para pemain belum menandatangani kontrak baru. – –Baca: https://www.bolasport.com/read/312101300/bayern-muenchen-Can-Membawa kewarasan Leroy dengan cara murah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288