Wander Luiz melampaui rekor Ezechiel N’Douassel oleh Persib Bandung melawan PSS Sleman

Home / Super Skor / Wander Luiz melampaui rekor Ezechiel N’Douassel oleh Persib Bandung melawan PSS Sleman

TRIBUNJABAR.ID-Striker Persib Bandung yang baru, Wander Luiz melampaui rekor slip Ezechiel N Douassel ketika berdandan di Maung Bandung pada musim 2018.

Bobotoh tampaknya telah menemukan alternatif yang cocok untuk menggantikan Ezechiel N Douassel dari Persib Bandung dengan lebih banyak peluang. – Striker baru Brasil Wander Luiz telah menjadi bomber jenis baru yang bisa diandalkan Persib Bandung. Bahkan, Edifier Luiz mungkin mengungguli Ezechiel N Douassel dalam seragam Perzeb Bandung. — Jelas dari penampilan Luiz yang mulus bahwa ia telah mencetak Persib Bandung selama tiga minggu pertama Ligue 1 pada tahun 2020. – Penyerang Persib Bandung Ezechiel N’Douassel menyelamatkan bek Persija, bek Jakarta Jaimerson da Untuk Silva (Italia), Luiz mencetak dua gol di minggu pertama melawan Persela Lamongan, penalti untuk Arema FC dan sebuah sundulan untuk mencapai tujuan PSS Sleman.

Memotong empat gol juga membuat Wander Luiz menjadi kiper. Sebagai top skorer sementara Ligue 1 2020. Di sisi lain, Ezechiel N Douassel bahkan tidak bisa menunjukkan performa brutal melawan klub barunya Bhayangkara FC di musim 2020. -Hanya pemain tim nasional Chad mencetak satu gol dan membantu untuk menonjol dari tiga pertandingan Guardian. ——Pengembaraan Luiz, yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, juga melampaui rekor yang ditetapkan oleh Ezechiel N Douassel pada musim 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288