Jakarta (Persija Jakarta) menyelesaikan fasilitas pelatihan sesuai dengan prosedur sanitasi yang dijadwalkan

Home / Super Skor / Jakarta (Persija Jakarta) menyelesaikan fasilitas pelatihan sesuai dengan prosedur sanitasi yang dijadwalkan

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Pemain Persija Jakarta baru saja menerima tes usap skala besar oleh manajemen klub kemarin (18 September 2020). Dalam tes sampel darah tersebut, seluruh anggota tim Persija Jakarta termasuk pemain, staf pelatih, ofisial dan tim Elite Pro Academy (EPA) mengikuti proses pengujian Covid-19. — Manajemen Jakarta (Persija Jakarta) melakukan uji skala besar di Mess PSAU di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Melaksanakan uji usap merupakan persyaratan yang harus dilaksanakan, proses pelatihan langsung. Rencananya, tim Macan Kemayoran akan dilatih dan digelar secara tertutup di Jakarta sehingga publik atau tim media tidak bisa menyaksikannya. SpKO mengaku di bawah komando dr Donny Kurniawan, pihaknya siap sepenuhnya.

Dokter yang sehari-hari menyebut dirinya Docbro ini mengaku fasilitas di kantin pemain sudah memenuhi standar yang ditetapkan pemerintah. — Juga akan ada pengawal dekat dengan pengawal khusus di tempat latihan untuk menjaga tim Harimau Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288