Jadwal Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar dan Dynamo Zagreb

Home / Super Skor / Jadwal Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar dan Dynamo Zagreb

TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia kembali akan mengikuti kompetisi uji coba untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19.

Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dynamo Zagreb. — Game ini merupakan bagian dari timnas Indonesia U-19 TC binaan Xin Taiyong dari Kroasia.

Jadwal bisa dilihat di akhir berita

Baca: Timnas Arab Saudi satu level lebih tinggi dari Malaysia dan Thailand

Baca: Mengikuti jejak sang ayah, dia adalah timnas Indonesia Putra mantan pelatih ini mencetak gol di level tertinggi Liga Spanyol sebagaimana dikutip situs resmi PSSI, usai mengikuti laga persahabatan internasional U-19 2020, timnas U-19 akan kembali memainkan empat laga uji coba di Kroasia. Jaminan ini diteruskan oleh General Manager PSSI Mochamad Iriawan. — Saat ini Garuda Muda sudah berada di Kroasia selama dua minggu, mengikuti training camp (TC) dan uji program.

Dalam tiga laga uji coba sebelumnya, timnas U-19 melawan Bulgaria, kalah 0-3, Puis kalah dari Kroasia 1-7, kemudian dikalahkan Arab Saudi 3-3.

Membaca: Dengan tertinggal 3 gol, Shin Taiyong memuji timnas Indonesia U19 atas kerja kerasnya memaksa Arab Saudi bertarung

“Lalu, kami U-19 di TC Kroasia pada September Tim nasional siap untuk pertandingan. Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan: “Kami akan menghadapi Qatar dua kali pada tanggal 17 dan 20, kemudian Bosnia dan Herzegovina pada tanggal 25, dan Dinamo Zagreb pada tanggal 28. . “Dalam dua minggu CT di Kroasia, tim peneliti menunjukkan kemajuan positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288