Umuh Mochtar berpartisipasi dalam Liga 1 2020, yang diadakan pada bulan Oktober

Home / Super Skor / Umuh Mochtar berpartisipasi dalam Liga 1 2020, yang diadakan pada bulan Oktober

TRIBUNNEWS.COM-PT Persib Bandung Dignity Komisaris Umuh Muchtar percaya bahwa Oktober adalah waktu yang tepat untuk memulai kembali Ligue 1 2020.

Karena waktu persiapan klub lebih lama. Menurut Umuh, persiapan klub tidak hanya menantang pelatihan, tetapi juga termasuk pengumpulan semua pemain.

Karena dalam situasi saat ini, sulit bagi Persieber untuk mengumpulkan semua pemain dalam waktu dekat. .

Selama penundaan pertandingan, banyak pemain lokal dan asing memilih untuk kembali ke wilayah atau negara asal mereka

Untuk pemain asing, hanya Nick Coopers yang memilih untuk menetap di Bandung. Adapun Geoffrey Castillion, Omid Nazari dan Wander Luiz kembali ke negara asal mereka.

Menurut Umuh, dalam pandemi seperti sekarang, akan sulit bagi pemain asing untuk kembali ke Bandung. –Terutama negara-negara yang sangat terpengaruh oleh negara mereka seperti Coved, seperti Brasil. Saat ini ada dua pemain Persib di Brasil. Mereka adalah Wander Luiz dan Fabiano Beltrame.

Membaca: Chelsea vs Manchester City Liga Premier Inggris, tidak ada warga Sergio Aguero

Membaca: Hasil Liga Premier: Manchester United menang di Sheffield, mengancam Chelsea peringkat ke-4 GĂ©nial

“Idealnya, Oktober adalah hari yang baik, karena mungkin lebih aman, pemain dan pelatih sangat sibuk. Kita juga harus memanggil pemain, seperti orang kaya di Brasil, juga sulit untuk masuk ke Indonesia “” Mereka belum datang, jadi ada masalah. Dalam sebuah wawancara dengan wartawan, Yum mengatakan: “Terutama di Brasil, situasinya cukup serius.” Namun, Yumu berharap bahwa situasi yang terkait dengan epidemi virus korona akan menghilang sesegera mungkin. Segera berkumpul untuk mempersiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288